Viral, Ingin Berikan Kejutan Hadiah Ulang Tahun Pacarnya Pria Ini Malah Melihat Pacar Nya Selingkuh

Mempersiapkan kejutan untuk pacar pada hari ulang tahunnya adalah hal yang sangat manis untuk dilakukan. Tapi, pria ini malah mendapat kejutan yang tidak menyenangkan sebagai balasannya.


Belum lama ini, foto seorang pria yang memegang buket bunga beredar di media sosial dan viral karena menarik perhatian netizen. Sayangnya, kisah cinta pria tersebut tidak berakhir bahagia.

Alih-alih bersedih karena pacarnya ketahuan selingkuh, pria yang identitasnya tak diketahui ini malah berselfie dengan latar sang pacar dan selingkuhannya. Ia pun mengunggah foto tersebut dengan keterangan yang menohok.

foto pria yang latarnya sang pacar tengah berselingkuh ini viralfoto pria yang latarnya sang pacar tengah berselingkuh ini viral Foto: Istimewa


"Hari ini adalah hari ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Saya tidak berharap melihat pemandangan ini," tulisnya.

Pada awalnya, kamu tentu tidak melihat sesuatu yang luar biasa tentang foto-foto itu, yang memperlihatkan pria tersebut memegang buket bunga di tempat parkir, tetapi perhatikan lebih dekat!. Kamu akan melihat bahwa ada pasangan di dekat mobil yang diparkir di belakangnya, dengan gadis itu memeluk seorang pria dengan antusias.

foto pria yang latarnya sang pacar tengah berselingkuh ini viral foto pria yang latarnya sang pacar tengah berselingkuh ini viral Foto: Istimewa


Ya, gadis di belakangnya itu adalah sang kekasih yang berselingkuh dengan pria lain. Ia pun baru tahu ketika ia mencoba untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun pacarnya.

Banyak netizen yang melihat fotonya merasa simpati pada kejadian buruk yang menimpanya. Tak sedikit dari mereka menghibur pria tersebut dan memintanya untuk melupakan gadis itu.

Dikutip dari ; Detiknews.com



Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya